Selasa, 12 April 2011

its My Life, not Yours: Vino G Bastian pacar saya. Masalah?

Vino G Bastian pacar saya. Masalah?

Saya tadi gak sengaja liat-liat di internet, seminggu ini saya emang lagi heboh banget berurusan dengan internet karena lagi bikin blog ini. Disitu saya banyak banget nemuin komentar-komentar gak enak, ngejelek-jelekkin soal hubungan saya dengan Vino. Masalahnya bukan cuma gak enak, tapi ada beberapa yang cenderung fitnah. Dan yang paling menyebalkannya mereka ngomong seakan mereka tau banget siapa kita berdua. Malah mereka seakan lebih kenal diri saya daripada saya sendiri. Cadaaaas...! Jangan-jangan mereka saudara kembar saya yang diculik Alien!

Banyak yang bilang saya tante girang, janda bla bla, doyan brondong, dll. Hehe.., buat ponakan saya tentu aja saya adalah tante. Girang? Ya saya memang orang yang sangat penggembira. Jadi gak masalah. Janda bla bla? Yaiyalah janda, masa duda? Doyan Brondong? Brodong jagung maksudnya? Enak kan. Kenapa enggak?

Ada yang bilang saya manfaatin posisi saya sebagai sutradara buat ngedapetin Vino dan begitu juga Vino dibilang macarin saya biar bisa maen di film saya. Picik banget ya. Kita berdua gak akan ngelewatin sekian taon bersama kalo cuma itu alasan kita berdua untuk pacaran. Lagian kalo saya boleh milih, saya lebih suka pacar saya itu maen band daripada maen film. (Vino emang suka ngeband).


Diluar dari apa yang saya baca di internet, realitanya saya emang sering dapetin pandangan sinis dan melecehkan sama hubungan kita berdua. Seakan 'kok bisa sih, lo pacaran ma Vino?', Seakan hubungan kita berdua just a joke! Saya mo tanya, apa ada yang lucu disini?? Apa karna kita beda umur 10 taon kita berhak buat dihina-hina? Dijelek-jelekkin? Apa karna itu kita gak dianggap serius? Apa karna itu saya dan Vino gak berhak buat saling cinta?? Hehe.. emangnya lo siapa bisa ngatur hidup kita berdua? Saya gak peduli orang menilai saya jelek cuma karna saya dicintai dan mencintai.

Saya gak perlu ceritain betapa seriusnya hubungan kita, betapa besarnya cinta kita berdua, dan betapa kompaknya Vino dengan Farrel, karena itu gak perlu. Biar waktu yang ngebuktiin. Karna saya juga gak mau takabur, jodoh kita gak pernah tau.Jadi buat orang-orang diluar sana yang suka ngomong jelek tentang kita berdua, silahkan aja, bodo amat, kalo emang itu bikin hidup lo lebih bahagia.

Dan buat orang diluar sana yang suka ngomong jelek tentang gue, gue cuma mo bilang: "Ya, Vino G Bastian pacar saya. Masalah?"

nb: 2 foto terakhir ini yang dulu pernah kesebar di internet dan diributin sama infotainment gak penting. Yes, thats us. No big deal, kan?


Tidak ada komentar: